Jumat, 25 Mei 2018

Published Mei 25, 2018 by with 0 comment

Dekorasi Rumah Ala Urban Modern? Yuk, Ketahui Dulu yang Satu Ini


Rumah dengan konsep urban modern semakin diminati marsyarakat. Terlebih lagi adanya Promo Ramadhan Fabelio khusus untuk berbagai model furniture membuat masyarakat perkotaan semakin antusias untuk mendekorasi rumah bergaya urban modern. Sebelum memulai mendekorasi, yuk ketahui dulu yang satu ini. Simak baik-baik, ya!

Gunakan Furniture yang Memiliki Kesan Lembut Tapi Tetap Simple dan Modern

Dekorasi rumah ala urban modern sebenarnya mudah sekali. Anda hanya perlu memenuhi rumah Anda dengan furniture yang memiliki estetika lembut dan modern. Rumah ala urban modern juga berarti memenuhi rumah Anda dengan furniture yang inovatif. Perpaduan furniture bergaya klasik, minimalis, dan modern menjadi ide yang patut dicoba!

Anda Harus Memilih Furniture yang Natural dan Nyaman

Pada umumnya, furniture yang digunakan untuk rumah ala urban modern adalah furniture yang bergaya rendah dengan tidak memiliki ornamen yang detail. Anda perlu memilih furniture dan aksesoris penghias rumah yang luas dan apik. Intinya, setiap furniture serta aksesoris dalam rumah Anda harus memiliki manfaat yang jelas dan tidak memiliki jumlah yang berlebihan. 

Pemilihan sofa yang tepat juga menjadi hal utama yang perlu Anda perhatikan. Pilihlah sofa rendah yang empuk lalu lengkapi dengan meja yang kecil yang simple. Anda bisa juga hiasi dinding rumah Anda dengan lukisan besar bergaya modern untuk menambah kesan urban modern. 

Pilih Furniture dengan Warna yang Netral

Pemilihan warna adalah salah satu faktor penting penentu suasana urban modern yang akan Anda ciptakan dalam rumah Anda. gunakan perpaduan warna-warna netral, adem, serta alami seperti abu-abu, hitam, atau putih. Warna-warna tersebut akan sangat tepat jika Anda aplikasikan sebagai warna utama rumah Anda. 

Selain itu, dominasi warna-warna tersebut juga akan memberikan kesan modis dan urban modern yang nyaman. Jauhi pemilihan warna-warna mencolok dan kontras seperti oranye, merah, hijau, dan warna-warna primer lainnya. 

Buat Konsep Rumah Anda menjadi Lapang

Hal yang difokuskan dalam rumah bergaya urban modern adalah manfaat ruangan yang semaksimal mungkin. Maka dari itu, jauhi peletakkan furniture yang berlebihan agar ruangan Anda tetap apik dan lapang. 

Gunakan Lighting yang Tepat

Gunakan lighting alami ketika menata ruangan. Penerangan alami seperti jendela dan kaca langit-langit akan sangat tepat jika digunakan untuk rumah bergaya urban modern. Jauhi penggunaan lighting yang berlebihan dengan sinar yang terlalu terang karena akan menghilangkan nuansa urban modern rumah Anda.  

Sudah terbayang rumah Anda dengan konsep urban modern? Akan sangat menarik pastinya jika Anda mendapatkan pula promo Ramadhan Fabelio! Yap, fabelio.com memang menawarkan promo khusus untuk berbagai furniture bergaya urban modern yang pastinya sangat cocok untuk rumah urban modern impian Anda. Yuk, cek website fabelio.com!

      edit

0 komentar:

Posting Komentar