Selasa, 29 Mei 2018

Published Mei 29, 2018 by with 0 comment

Beda Jenis Perjalanan, Beda Juga Pilihan Model dan Harga Travel Bag yang Digunakan


Sebentar lagi libur panjang lebaran, pastinya banyak diantara Anda yang sudah mempersiapkan berbagai macam hal untuk pulang ke kampung halaman, atau mulai merencanakan mengunjungi beberapa destinasi wisata untuk mengisi waktu libur tersebut. Semua perlengkapan harus ada, salah satu yang paling penting adalah tas travel, tas yang dipakai untuk menampung semua barang bawaan selama liburan. Travel bag ini adalah tas yang sering kali dipakai untuk kebutuhan mudik ataupun wisata dengan kapasitas penyimpanan yang besar, harga travel bag ini di pasaran juga beragam, kisarannya mulai 100an ribu rupiah.

Sebenarnya tas sendiri memang masuk dalam kategori item fashion yang begitu penting untuk dimiliki, karena dapat dipakai untuk menampung semua jenis barang bawaan Anda ke dalamnya, mulai dari barang-barang berharga atau yang lainnya. modelnya begitu beragam, berdasarkan fungsi maka ada yang ditujukan untuk aktivitas sehari-hari, namun juga ada jenis yang digunakan untuk menunjang kebutuhan perjalanan atau mudik Anda.

Tentunya banyak hal yang harus dipertimbangkan untuk membeli travel bag, ini, selain dari harga travel bag tersebut, juga harus melihat bagaimana kualitas, merk, jaminan keaslian barang maupun tidak. Bagian yang tak kalah penting sebenarnya adalah dengan melihat sesuai dengan jenis perjalanan yang dilakukan, berikut ini diantaranya, yaitu:

1. Perjalanan jarak jauh hingga ke luar negeri dalam waktu lama, bagi yang akan liburan jarak jauh, bahkan sampai ke luar negeri, maka sebaiknya Anda memilih travel bag yang memiliki muatan besar dan praktis dibawa kemana-mana, salah satu diantaranya adalah tas koper. Tas koper ini memiliki muatan yang cukup besar sehingga dapat menampung banyak barang, selain itu pemakainya juga begitu praktis, cukup dengan diseret saja, namun pada medan yang mulus atau landai, tidak cocok untuk kawasan bebatuan atau terjal.

2. Hiking atau perjalanan outdoor, bagi yang hobby mendaki, maka mapping dianjurkan memilih tas ransel carrier, model tas yang pastinya sudah tidak begitu asing lagi bagi Anda bukan, ransel ini memiliki ukuran yang besar dapat memuat banyak barang, selain itu cocok untuk digunakan sendiri, praktis tinggal ditempatkan di kedua lengan Anda saja. Bentuknya yang ergonomis membuat pemakainya juga tidak mudah lelah dalam menggunakan tas ini, karena nyaman di bahu dan tidak akan menyebabkan kelainan tulang belakang.

3. Untuk backpackeran, biasanya untuk mereka yang senang melakukan backpakeran ke tempat-tempat baru, namun tidak untuk waktu yang lama, maka daypack adalah pilihan yang terbaik untuk Anda. Model tas satu ini hampir sama dengan ransel carrier, hanya saja untuk ukurannya memang terbilang lebih kecil, karena para backpacker sendiri tidak membutuhkan terlalu banyak barang bawaan untuk menemani wisata mereka yang tidak begitu lama.

4. Mudik lebaran, sedangkan untuk kebutuhan mudik lebaran, apalagi yang menggunakan sarana transportasi umum layaknya bus atau memakai kereta, paling nyaman sebenarnya membawa duffle bag, pertimbangannya adalah dengan model memanjang namun muatan tetap banyak bisa kian mudah ditempatkan di atap-atap penampungan barang, sangat praktis dan nyaman dibawa.

Sangat mudah bukan pilah-pilih yang tepat sesuai dengan jenis perjalanan Anda. Tiap model tersebut dijual di pasaran, untuk tawaran harga travel bag tersebut juga berbeda-beda, sesuai dengan merknya. Banding-bandingkan dulu sebelum menjatuhkan pilihan, kian banyak pilihan dan juga kemudahan dalam membeli, maka Anda bisa langsung cek lewat toko online langganan.
      edit

0 komentar:

Posting Komentar